Yudisium Sarjana Strata Satu (S1) Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan Tahun Akademik 2022/2023

0

Pada hari Kamis, tanggal 02 November 2023 diadakan Yudisium Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan. Adapun jumlah mahasiswa PBA Insud Lamongan tahun akademik 2022/2023 yang mengikuti Yudisium ada 93 Mahasiswa dari 317 mahasiswa yang diyudisium. Acara dibuka oleh pemimpin senat yakni Bapak Muhyiddin, M.Pd.I.

Bapak Zamrani Ishaq, M.Pd. selaku pembaca SK Nama-nama wisudawan dan wisudawan terbaik. Beliau menyampaikan bahwa Ihsan Maulana Hamid merupakan wisudawan terbaik Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dengan Indeks Prestasi Komulatif 3,73 dengan Pradiket Cumlaude dan Lailatul Mardliyah merupakan wisudawati terbaik Program Studi Pendidikan Bahasa Arabdengan Indeks Prestasi Komulatif 3,70 dengan Pradiket Cumlaude.

Orasi Ilmiah yang disampaikan Dr. Sutopo. M.Pd.I, Beliau mengatakan, jadilah wisudawan yang selalu membawa nama baik INSUD Lamongan, Jadilah wisudawan yang selalu berakhlakul karimah dimana pun berapa. Ini merupakan awal dari sebuah perjuangan. Semoga Ilmu yang didapatkan selalu menebar manfaat dan selalu menjadi “Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *