Lamongan, 04 November 2023. Insud Lamongan mengadakan Dies Natalis ke-15. Acara ini dibuka langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan Prof. Dr. KH. Abdul Ghoffur. Belaiu menyampaikan bahwa belajar tidak hanya dengan teori saja, tapi juga dengan praktek, itulah yang paling penting. Ini adalah salah satu praktek yang membawa manfaat. Acara pembukaan dimulai pukul 08:00, setelah itu diadakan senam bersama agar badan selalu sehat.

Pada pukul 10:00 diadakan Gebyar Hadiah diundi dengan kupon secara acak, hadiah disponsori dari berbagai toko diantara lain oleh Toserba Pondok Pesantren Sunan Drajat, Aidrat, Bus, Koperasi Sunan Drajat, Din Umrah dan Haji, Perdana Digital Printing, Al-Madani Toko Dagan, Toko Rahmat, Shinta Wedding, BMT dan Toko Chika.

Adapun acara lain dari pembagian doorprize ini, diadakan juga seminar nasional yang akan diselenggarakan pada hari ahad 5 November, acara ini wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa INSUD Lamongan, Gebyar Tadarus oleh Mahasiswa Hafidz dan Hafidzah yang akan dilaksanakan pada hari senin 06 November 2023, INSUD Bersholawat dan berbagai jenis lomba REKTOR CUP.

Semoga INSUD Lamongan selalu Jaya, Maju, Menjadi Kampus terdepan, dan selalu menebar kebaikan, Fly with Caracter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *